Friday, October 7, 2022
spot_img
spot_img

Resmikan Sharia Conference, Wapres Harap HIPMI Ciptakan Pengusaha Syariah

JAKARTA, Aktualiti.com – Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin, menghadiri dan meresmikan Pembukaan HIPMI Shariah Conference 2022 di Istana Wakil Presiden, Selasa (29/3/2022).

“Alhamdulillah, hari ini saya gembira dan antusias berada di tengah-tengah para pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan membicarakan ekonomi syariah dalam acara Sharia Conference 2022,” ungkap Wapres dalam akun instagram @kyai_marufamin.

Baca juga : Wapres Harap Bank Wakaf Mikro Jadi Alat Ungkit Pengusaha Kecil

Dalam sambutannya Wapres berharap HIPMI sebagai organisasi yang terdiri dari pengusaha muda untuk membuat gerakan yang melahirkan pengusaha-pengusaha baru berbasis syariah di berbagai daerah.

“HIPMI memiliki peran strategis untuk menciptakan, menginkubasi pengusaha-pengusaha syariah di berbagai daerah ini. Itu adalah kunci, sekaligus juga adalah memperbanyak jumlah pengusaha nasional. Pengusaha nasional yang syariah itu akan kita perbesar. Saya minta ada inkubasi-inkubasi dimunculkan,” imbuh K.H. Ma’ruf Amin.

Baca juga : Walikota Solo : Zakat Melalui Platform Digital Tentu Lebih Transparan

Mantan Ketua Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) itu juga menantikan meningkatnya sumbangan nyata HIPMI dalam meningkatkan usaha terutama pada sektor ekonomi syariah.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini