Friday, September 30, 2022
spot_img
spot_img

GP Ansor Laporkan Holywings ke Polisi Terkait Promosi Miras dengan Simbol Agama

Jakarta, Aktualiti.com- Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta melaporkan Holywings ke Polisi. Laporan tersebut mengenai dugaan penistaan agama terkait promosi miras gratis untuk nama Muhammad dan Maria.

Wakil Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta, Sufyan Hadi, menjelaskan bahwa dirinya bersama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GP Ansor DKI Jakarta telah melaporkan Holywings ke Polda Metro Jaya.

“Atas tindakan penistaan agama yang dilakukan pihak Holywings, kami telah melaporkannya ke Polda Metro Jaya,” jelas Sufyan dalam wawancara dengan Aktualiti.com, Jumat (24/2/2022).

Laporan yang dibawa oleh GP Ansor itu merupakan upaya untuk menegur Holywings atas tindakan yang membuat gaduh masyarakat.

Namun, laporan GP Ansor tersebut rupanya tidak diterima. Hal itu dikarenakaan sudah ada laporan dengan kasus yang sama, yang lebih dulu masuk ke Polda Metro Jaya.

“Kami sudah melaporkan, tetapi laporan kami tertolak karena sudah ada pihak lain yang melapor dengan kasus yang sama,” ujar Sufyan.

Meski demikian, sufyan menyebut bahwa GP Ansor akan terus melakukan upaya-upaya untuk dapat memberi peringatan dan teguran kepada Holywings.

Sufyan mengabarkan bahwa kader GP Ansor dan Banser akan melakukan konvoi untuk mendatangi lokasi-lokasi Holywings di Jakarta. Ia mengatakan bahwa akan ada beberapa tuntutan yang akan disarangkan kepada pihak Holywings.

“Kami akan terus melakukan upaya-upaya untuk menegur dan memberi peringatan. Karena itu kami akan lakukan konvoi bersama kader-kader Ansor Banser, untuk mendatangi lokasi-lokasi Holywings di Jakarta,” pungkasnya.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini