Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Indonesia Tekuk Filipina di Ajang Sea Games

Hanoi, Aktualiti.com – Timnas Indonesia membuka peluang untuk melaju ke babak semifinal cabang sepak bola SEA Games 2021 usai mengandaskan perlawanan Filipina dengan skor telak 4-0 pada Jumat (13/05) sore waktu setempat di stadion Viet Tri, Phu Tuo, Vietnam.

Keempat gol Indonesia masing-masing dicetak oleh Muhammad Ridwan, Rizky Ridho, Egy Melgiansyah, dan Marselino (p).

Setelah takluk dari tuan rumah Vietnam di pertandingan pertama, Indonesia segera bangkit dengan meraih kemenangan berturut-turut. Sebelum bertemu Filipina, Indonesia mencukur Timor Leste dengan skor 4-1.

Hasil tersebut cukup membuat Indonesia sempat duduk di urutan pertama klasemen grup A, sebelum akhirnya digeser oleh Vietnam.

Saat berita ini diturunkan, Vietnam berhasil memetik tiga angka usai mengalahkan Myanmar dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut cukup untuk membuat Vietnam menempati posisi pertama klasemen grup A dan berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Indonesia akan menjalani partai penentuan pada laga pamugkas grup A menghadapi Myanmar, hari Minggu (15/05) mendatang. Indonesia hanya butuh memetik hasil imbang untuk dapat melaju ke babak semifinal.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini