Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Nepal Dinihari Nanti, Laga Penentuan! 

Jakarta, Aktualiti.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga penentuan lolos atau tidaknya di Kualifikasi Piala Asia 2023. Laga penentuan itu akan dimulai dinihari nanti, Rabu (15/6/2022) pukul 02.15 WIB.

Pada perdana sebelumnya, Indonesia berhasil menang Kuwait dengan skor 2-1 sebelum akhirnya menelan kekalahan dari Yordania dengan skor 0-1. Saat ini Indonesia menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sedangkan saat ini sudah ada tujuh negara yang memastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Ketujuh negara tersebut yakni Palestina, Uzbekistan, Thailand, India, Hong Kong, Kyrgyzstan, dan Tajikistan.

Timnas Indonesia masih berpeluang alias belum tertutup untuk lolos ke Piala Asia 2023, walaupun di laga sebelumnya kalah dengan Yordania.

Saat ini Timnas Indonesia mengantongi tiga poin. Jumlah poin yang sama dengan tuan rumah Kuwait. Namun, Indonesia tetap bertengger di posisi kedua. Unggul selisih gol dengan tuan rumah.

Baca juga : Wakil Indonesia RRQ Hoshi Lanjut Playoff MSC

Melawan Nepal dinihari nanti, Indonesia diunggulkan. Karena Nepal sudah angkat koper terlebih dahulu setelah menelan kekalahan pada dua laga sebelumnya melawan Yordania dan Kuwait. Sekaligus pemain andalan Nepal memilih mundur sebelum kualifikasi dimulai. Sedangkan berdasarkan ranking FIFA Indonesia bertengger di posisi 158. Sedangkan Nepal di posisi 174.

Dikutip dari IndoSport, penentuan lolos atau tidaknya Timnas Indonesia akan terjadi di partai pamungkas Grup A. Yordania dan Kuwait akan saling bentrok, Selasa (14/06/22), sementara Indonesia meladeni Nepal, Rabu (15/06/22) dini hari WIB.

Peluang Indonesia bisa lolos dengan catatan Kuwait harus kalah dari Yordania di pertandingan lainnya dan Indonesia berhasil mengalahkan Nepal di laga nanti maka mereka bisa masuk sebagai runner-up terbaik karena Filipina hanya finis empat poin.

Jadi klasemen akhirnya nanti, Yordania jadi juara grup dan lolos dengan raihan 9 poin, Indonesia (3) sebagai runner-up, Nepal (3), dan Kuwait (3).

Laga Timnas Indonesia Vs Nepal akan disiarkan langsung dari Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait oleh stasiun televisi Indosiar dan live streaming melalui Vidio.com.

Akses link live streaming disini.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini