Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Link Nonton Timnas Indonesia Vs Yordania Dinihari Nanti, Gratis!

Jakarta, Aktualiti.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023 dinihari nanti, Minggu (12/6/2022) pukul 02.15 WIB.

Setelah meraih tiga poin di laga perdana melawan tuan rumah, Kuwait. Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan melawan Yordania yang juga meraih tiga poin setelah menang atas Nepal.

Laga Timnas Indonesia Vs Yordania akan digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City.

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat dua klasemen sementara grup A. Sedangkan Yordania memuncaki klasemen. Keduanya sama-sama mempunyai tiga poin. Namun Yordania unggul selisih gol.

Baca juga : Taklukan Hungaria, Italia Naik ke Puncak Klasemen

Pertemuan di babak Kualifikasi Piala Asia 2023 ini akan menjadi pertemuan keempat kedua Negara. Dalam sejarah pertandingan itu, Timnas Indonesia selalu kalah.

Namun, dengan modal menang atas tuan rumah di laga perdana Timnas Indonesia akan tampil percaya diri.

“Kami memiliki dua pertandingan berikutnya melawan Yordania dan Nepal. Kami akan terus melangkah dan melakukan yang terbaik untuk lolos ke babak utama (Piala Asia),” kata Shin Tae-yong saat konferensi pers usai laga kontra Kuwait.

Laga Timnas Indonesia Vs Yordania akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar dan live streaming melalui Vidio.com.

Sobat Aktualiti ingin mendukung dan nonton Timnas Indonesia Vs Yordania dinihari nanti?

Berikut link nonton gratis klik disini

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini