Saturday, October 1, 2022
spot_img
spot_img

Review Trailer One Piece Film Red, Uta Teman Kecil Luffy?

Jakarta, Aktualiti.com – Beberapa waktu yang lalu channel YouTube ONE PIECE公式YouTubeチャンネル resmi merilis trailer terbaru One Piece Film Red. Berikut point-point penting yang ada dalam film tersebut:

Uta Musisi Terkenal

Movie dibuka dengan kemunculan Uta yang sedang berjalan menuju panggung. Terdengar sebuah lagu yang dinyanyikan seiyuu (pengisi suara) Uta sekaligus mengiringi kemunculannya sesaat kemudian. Uta mengatakan, ia akan membangun sebuah era utopis yang penuh kebahagiaan.

Profesi Uta sebagai diva (musisi) menjadikan namanya sangat mendunia. Malahan, Usopp dan Chopper pun adalah salah satu fan beratnya. Karena alasan inilah, Usopp ngambek dengan Luffy, rupanya Uta teman kecil Luffy, tapi tidak diperkenalkan kepada Usopp. Bahkan Luffy pun tahu bahwa Uta adalah anak Akagami no Shanks.

Flashback Uta dan Luffy

Kemudian, adegan flashback Uta diajak berlayar oleh Shanks diperlihatkan. Mereka singgah di kampung halaman Luffy, Desa Foosha yang berada di Pulau Dawn. Terlebih lagi, Red Force, kapal induk kelompok akagami terlihat parkir di belakang Uta dan Luffy kecil.

Dengan demikian, jelas sudah bahwa alur cerita One Piece Film Red, benar-benar seratus persen tidak berhubungan dengan cerita manga. Karena, dalam cerita manga, kelompok Akagami tidak menggunakan Red Force ketika singgah di Desa Foosha.

Baca Juga : RRQ Lemon Ikuti MSC 2022, Omega Waspadai Efek Kejutnya

Masuk segmen terpenting, lokasi Luffy dan Uta sekarang tiba-tiba berada di tengah panggung pertunjukan yang sangat dipadati oleh para penonton. Adegan ini terasa ambigu dan menjadi sumber masalah bagi Uta.

Bagaimana tidak? Dengan polosnya, Luffy mendeklarasikan bahwa Uta adalah anak Akagami no Shanks. Seketika membuat seluruh penonton kaget.

Kekuatan Uta

Dalam sekejap, para oposisi Akagami no Shanks berlomba-lomba untuk mengincar Uta. Sontak saja, beberapa bajak laut kelas “teri” mendekatinya sambil menodongkan senjata tajam. Tapi dengan kekuatan uniknya, Uta dapat membuat para bajak laut mundur dengan sendirinya.

Entah kekuatan istimewa macam apa yang dimiliki Uta, ia bisa memunculkan semacam hologram beberapa bunga yang membuat para bajak laut begitu terkejut sampai mereka pun mundur. Tak hanya itu, ketika menggunakan kostum panggung, Uta juga bisa mengeluarkan sesuatu yang terlihat seperti cakar nada dari kelima jarinya.

Uniknya, bentuk kostum yang dipakai Uta lebih mirip armor tentara daripada pakaian selebrita.

Gladi Member Topi Jerami

Setelah itu, member Topi Jerami disorot satu per satu. Mulai dari Chopper yang menggunakan kostum bunga matahari yang sangat unik, membuatnya terkesan seperti kepala Thousand Sunny; kemudian ada Zoro, Sanji, Nami dan Robin yang sedang bertarung.

Menariknya, Nami menggunakan Zeus dalam bertarung. Itu artinya, timeline One Piece Film Red terjadi setelah Arc Wanokuni. Dengan kata lain, dalam film ini mungkin akan ditampilkan mode iblisnya Robin, ifrit jambenya Sanji, hingga mode Joy Boy Mugiwara no Luffy.

Setelah Jinbe dan Brook ikut diperlihatkan dengan kostum anehnya, tampak sesuatu yang bulat dan besar, mirip seperti Room Trafalgar Law. Dalam Room tersebut, para punggawa Akagami no Shanks muncul.

Kelompok Akagami Muncul

Usut punya usut, Rock Star terlihat di antara para punggawa tersebut. Jadi secara tidak langsung, apakah movie kali ini mengkonfirmasi bahwa Rock Star sudah lulus dari anak magang menjadi elite kelompok Akagami?

Entahlah, tetapi ada yang janggal dalam adegan tersebut. Kapten Shanks tidak tampak sama sekali. Sehingga terbuka spekulasi dalam halusinasi ciptaan Uta bahwa kelompok Akagami tersebut bukanlah Akagami Pirates yang asli. Sepertinya Uta memiliki kekuatan yang luar biasa manipulatif. Dan besar kemungkinan Uta lah antagonis utama dalam One Piece Film Red ini.

Uta dan Seekor Naga

Dari semua alur ceritanya, segmen terakhir sangat membagongkan. Uta berdiri di atas sesuatu yang cukup mencurigakan. Tempat Uta berdiri memiliki bentuk seekor naga, lengkap dengan mata merah muda yang menyala. Lantas, Luffy melompat untuk meraihnya.

Apakah Uta adalah seorang Dragon Rider seperti Dino Ride dari Game of Thrones? Bagaimana menurutmu? Tulis di kolom komentar, oke!

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini