Friday, October 7, 2022
spot_img
spot_img

RRQ Lemon Ikuti MSC 2022, Omega Waspadai Efek Kejutnya

Jakarta, Aktualiti.com – RRQ Lemon, pemain bernama asli Muhammad Ikhsan ini mempunyai nilai intrinsik yang khas di mata para pro player. Terlepas dari bobotnya yang tak lagi menjadi andalan, ia belum kehilangan pamor lantaran nama besar dan legendarisnya.

Saat hadir kabarnya sebagai salah satu roaster RRQ Hoshi untuk MSC 2022, banyak fans semringah. Pasalnya, kehadirannya adalah nilai plus bagi timnya, meski tak tahu akankah ia bermain atau tidak, menengok RRQ Lemon hanya tampil sekali pada MPL ID S9.

Baca Juga: Jadwal Lengkap RRQ Hoshi dan ONIC Esport di MSC 2022

Selain pool hero yang sangat luas, ia gemar menggunakan hero anti-META yang menjadi kelebihan tersendiri. Ditambah ia sangat mengerti mikro-makro game ini. Sehingga “Manusia Setengah Alien” ini, menjadi sorotan lawannya.

Dilansir dari upstation, Penggawa veteran Omega, E2MAX, ikut mengomentari RRQ Lemon. Menurutnya, kehadiran Lemon tak bisa ditebak karena kerap menggunakan hero yang tak lazim.

“Lemon kerap kali menggunakan hero di luar META. Hero yang tidak ortodoks (lazim). Maka dari itu, Lemon dan RRQ, ga bakal bisa ditebak,” kata E2MAX.

Bahkan, E2MAX menyatakan bahwa Lemon akan menjadi kejutan tersendiri bagi Omega Esport di MSC 2022.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini