Monday, September 26, 2022
spot_img
spot_img

Sinopsis Spoiler One Piece 1045

JAKARTA, Aktualiti.com – Sinopsis spoiler manga One Piece chapter 1045 sudah dirilis. Berikut adalah beberapa kejadian penting yang akan terjadi di chapter yang sangat kita tunggu-tunggu ini.

Konon, manga One Piece chapter 1045 akan berjudul “Next Level” (level selanjutnya). Diawali dengan penampilan color spread seluruh anggota kelompok bajak laut Topi Jerami yang sedang duduk bersama dengan membawa sebuah tulisan “Lautan Kebebasan”.

Menurut informasi yang didapat, sepenuhnnya chapter ini berisi adegan pertarungan antara Luffy vs Kaido. Berbeda dengan pertarungan di ronde pertama dan kedua, pertarungan babak final ini akan lebih terlihat lucu dari pada keren.

Dimulai dari keterheranan Kaido akan kemampuan awakening buah iblis Luffy, di satu sisi, Luffy mampu mengubah lingkungan bersifat karet mirip awakening buah iblis tipe Paramecia, di sisi lain tubuh Luffy juga bisa bertransformasi menjadi lebih besar dan kuat seperti awakening buah iblis tipe Zoan.

Baca Juga: 5 Cara Membuat Film Pendek untuk Pemula

Setelah mendengar keterjutan Kaido dengan kemampuan Luffy, Luffy mengaktifkan jurus baru yang disebut dengan “Gomu Gomu no Gigant”. Dengan jurus baru ini, ia mampu mengubah seluruh ukuran tubuhnya berukuran raksasa. Sehingga semakin terlihat seperti seorang dewa.

Lalu sebuah kejadian yang sangat lucu terjadi. Dengan menggunakan masing-masing tangannya, Luffy memegangi bagian ekor dan naga Kaido dan menjadikan tubuh Kaido layaknya bermain lompat tali.

Betapa hina naga Kaido di chapter ini, ketika tubuhnya dijadikan tali skyping oleh Luffy.

Sementara itu, Yamato dan Momonosuke akhirnya sampai di atas Doom. Keduanya terlihat begitu terkejut melihat form baru Luffy itu.

Sesaat Luffy sempat kehilangan mode awakeningnya karena kehabisan energi. Namun ia berhasil pulih kembali setelah detak jantungnya kembali menggebu-gebu seperti bunyi genderang yang mau perang.

Baca Juga: 5 Cara Akun WhatsApp Aman dari Penyadapan

Di akhir chapter, kita bisa melihat Luffy memukul wajah Kaido dengan sangat keras. Seolah bisa menikmati pertarungannya ini, Luffy pun berkata, “Bukankah ni menyenagkan sekali, Kaido?”.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini