Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Spoiler Manga One Piece Chapter 1051 Sudah Muncul

JAKARTA, Aktualiti.com РSpoiler Manga One Piece chapter 1051 sudah dikeluarkan para leakers, walaupun  secara resmi manganya akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2022.

Dilansir dari Sobat Anime, chapter ini dimulai dengan cover story yang menampilkan keberhasilan keluarga Germa 66 yang dapat mengeluarkan Niji dan Yonji untuk sama-sama kabur dari whole cake island.

Baca Juga: Memahami Sejarah Lahirnya Pancasila
Selanjutnya, chapter ini diawali dengan deklarasi Shogun Wanokuni yang baru oleh Kyoshiro di Ibu Kota Bunga. Lantas akhirnya wajah dewasa Momonosuke diperlihatkan. Momo pun memperkenalkan dirinya sebagai Kozuki Momonosuke bin Kozuki Oden di hadapan masyarakat Wano.

Lalu, Momo memberitahukan warga Wano bahwa Kaido dan Big Mom sudah dikalahkan. Yang berarti, mulai detik ini Wanokuni sudah merdeka dari kolonial Orochi dan juga Kaido.
Setelah itu, Kyoshiro dan Komurasaki menjelaskan jati dirinya yang nama aslinya adalah Denjiro, salah satu dari pengikut setia Kozuki Oden; Hiyori, anak kandung Kozuki Oden.

Pada saat yang sama, warga Wano sangat bahagia. Betapa tidak? 20 tahun momentum yang sangat ditunggu, melewatinya penuh penderitaan, pada detik ini akhirnya terwujud.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini