Saturday, October 1, 2022
spot_img
spot_img

Spoiler Manga One Piece Chapter 1059: Intervensi Sang Raja Kegelapan, Rayleigh

Spoiler Manga One Piece Chapter 1059 sudah rilis. Berikut adalah kejadian penting yang bakal terjadi di chapter yang sudah kita tunggu-tunggu ini. So, check it out:

Manga One Piece Chapter 1059 konon kabarnya akan berjudul, “Kasus Kapten Koby”. Chapter ini berfokus menceritakan soal bentrokan besar yang terjadi di Amazon Lily.

Di chapter ini pula, kita akan diperkenalkan dengan model baru dari Pacifista yang bernama Seraphim. Berbeda dari model sebelumnya yang mengadaptasi penampilan Bartholomew Kuma, Pacifista model ini berwujud anak-anak berbadan besar, berambut putih, bersayap hitam, dan kulitnya berwarna coklat. Persis seperti ciri-ciri anggota suku Lunarian. Menariknya lagi, penampilan model baru Pacifista berbeda-beda. Tidak dibuat seragam bak Pacifista sebelumnya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1055: Luffy dan Kid Rasakan Keberadaan Shanks

Di sisi lain, ternyata yang sedang menyerbu Amazon Liliy, bukan hanya Angkatan Laut yang sedang dipimpin Kapten Koby. Di waktu yang bersamaan, kelompok Bajak Laut Blackbeard juga menyerbu tempat tersebut dengan kekuatan penuh. Motif penyerbuannya untuk merebut buah iblis Mera Mera no mi-nya Hancock. Jelas sudah, sesuatu yang ingin diambil Kurohige yang dia sebutkan di manga One Piece Chapter 956 adalah buah iblisnya Boa Hancock.

Dalam kesempatan ini, nilai bounty terbaru Marshall D Teach alias Kurohige dikonfirmasi naik menjadi 3.996.000.000 berry, sementara Boa Hancock mendapat buff nilai bounty sebesar 1.659.000.000 berry. Maka, dari keempat Yonkou saat ini, Monkey D Luffy ‘lah yang paling rendah nilai bountynya.

Di samping itu, sebagian besar penyusup yang menyerang Amaazon Lily telah berhasil Boa Hancock ubah menjadi batu, termasuk di antaranya Catarina Devon, awak kelompok bajak laut Blackbeard.

Dari pertikaian tiga orang itu, nyatanya ada satu orang lagi yang datang ikut campur yaitu Sang Raja Kegelapan, Rayleigh. Ia datang dengan tujuan untuk menghentikan konflik yang tengah terjadi. Sementara posisi Koby saat ini, sudah ditangkap bajak laut Blackbeard.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini