Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Spoiler One Piece 1052: Greenbull Datang ke Wano

Jakarta, Aktualiti.com – Kali ini, spoiler One Piece 1052 rilis satu hari lebih cepat dari biasanya. Berikut ini, poin-poin penting yang akan terjadi di Manga One Piece chapter 1052.

Manga One Piece chapter 1052 akan berjudul “New Morning (pagi yang baru)”. Chapter ini dibuka dengan cover story keluarga Germa 66 yang bertemu Caesar Clown.

Di awal cerita, Zunisha berinisiatif untuk pergi dari perairan Wano. Dia tidak melakukan apapun terhadap Armada Pemerintah Dunia di hadapannya, lantaran Momonosuke memutuskan penundaan border Wano.

Baca Juga : RRQ Lemon Ikuti MSC 2022, Omega Waspadai Efek Kejutnya

Kemudian, daratan Wano diperlihatkan lagi pada adegan kali ini. Di situ, Basil Hawkins sedang berbicara kepada X-Drake. Misteri ramalan Hawkins tentang peluang hidup seseorang sampai perang selesai, hanya satu persen belaka, akhirnya terungkap.

Kepada X Drake, Hawkins berkata, “seseorang tersebut adalah dirinya sendiri”. Sejak awal, Hawkins sudah meramalkan bahwa Kaido akan kalah. Namun, dia memutuskan untuk tetap setia kepada Kaido. Sebab, ia merasa malu, jika sampai berkhianat sekali lagi.

Chapter pun dilanjutkan dengan fenomena tujuh hari kemudian usai perang. Masyarakat Wano terlihat sedang berbenah untuk menyambut masa depan yang lebih cerah. Sementara itu, Apoo dan Ibi membuat aliansi bajak laut. Naasnya, Ashura Doji dan Izou dikonfirmasi tewas dalam perang Wano.

Di sisi lain, kelompok Mugiwara bersiap untuk berlayar kembali. Mereka terlihat sangat berbahagia. Banyak adegan komedi dan fun service di chapter ini yang diperagakan oleh member baru, Yamato.

Sepertinya, nilai bounty yang baru kelompok Mugiwara dan kejadian besar di luar Wano akan diperlihatkan di chapter depan alias chapter 1053. Karena di chapter ini, kelompok Mugiwara sudah mendapatkan koran edisi mutakhir.

Di akhir sesi, siluet Admiral “Greenbull” Ryokugyu diperlihatkan. Dia sedang memimpin armada besar  menuju ke Wano. Meski wajahnya belum jelas, dari informasi yang didapat, ia menggunakan sebuah bunga di punggung untuk membantunya melompat lebih tinggi dan terbang.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini