Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Spoiler One Piece 1053: Hitetsu, Bapak Kandung Oden

Jakarta, Aktualiti.com – Colour spread spoiler One Piece chapter 1053 mendapatkan tema video game “One Piece Odyssey”.

Rupanya, di awal chapter, Tenguyama Hitetsu dikonfirmasi sebagai Kozuki Sukiyaki alias bapak kandung Kozuki Oden, kakek dari Kozuki Momonosuke. Dia terlihat sedang berbicara dengan Niko Robin dan mengatakan bahwa Pluton ada di Wanokuni.

Baca Juga : Review Trailer One Piece Film Red, Uta Teman Kecil Luffy?

Selain itu, penampilan Admiral Ryokugyu diperlihatkan. Konon, wajahnya mirip dengan aktor senior Jepang, Yoshio Harada. Nama aslinya adalah Aramaki. Dia dapat membuat tanaman dan menyerap nutrisi atau energi seseorang saat diperlihatkan flashback sedang melawan King dan Queen.

Informasi lain yang cukup mengejutkan adalah Arc Wano ternyata belum selesai. Sampai chapter 1050, Arc Wano masih dalam babak ketiga, mengingat Arc ini mengadopsi sistem pertunjukan kabuki. Di mana terdapat dua babak lagi, yakni perang besar dan konklusi.

Yonko Terbaru

Selanjutnya, persis dengan apa yang dikatakan Apoo di ending chapter 1052, posisi Yonko terbaru dan nilai bounty para member Generasi Terburuk sudah diupdate oleh Pemerintah Dunia.

Menurut informasi yang didapatkan, nilai bounty Monkey D. Luffy, Trafalgar D. Water Law, dan Eustass Kid masing-masing mencapai angka 3 miliar berry. Namun belum dijelaskan berapa besarannya. Begitu juga nilai bounty kelompok Topi Jerami sudah diupdate, tetapi masih belum ditampilkan.

Yang paling menghebohkan adalah pengumuman sosok Yonko terbaru. Ternyata yang menempati posisi Yonko yang ditinggalkan oleh Kaido dan Big Mom adalah Monkey D. Luffy dan Doke no Buggy.

Entah apa alasannya, meski yang berhasil mengalahkan Big Mom adalah Trafalgar Law dan Eustass Kid. Tetapi yang dijadikan Yonko baru justru Doke no Buggy. Meskipun resmi Doke no Buggy dilantik menjadi Yonko baru, nilai bounty Buggy tidak dikonfirmasi di chapter ini.

Fakta menariknya adalah deklarasi para Yonko terbaru, sebenarnya sudah lama didesain Oda sedemikian rupa. Mengingat, force shadow yang ada sejak rilis cover One Piece volume 25 pada tahun 2002 bertepatan dengan usia manganya yang ke-25 juga.

Spoiler pun ditutup dengan pengumuman manga One Piece akan libur selama satu bulan. Mulai dari tanggal 27 Juni hingga 25 Juli 2022. Terima kasih sudah mampir di media kami. Jangan lupa untuk like and share. And sampai bertemu kembali.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini