Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Taklukan Hungaria, Italia Naik ke Puncak Klasemen

Jakarta, Aktualiti.com – Pada Rabu (8/6/2022) pagi WIB, Italia berhasil menaklukan Hungaria di Stadion Dino Manuzzi, Cesena. Skor 2-1 itu membawa Italia naik ke puncak klasemen Grup A UEFA Nations League (Liga Bangsa-Bangsa).

Dalam pertandingan itu, tuan rumah Gli Azzurri menang berkat gol dari Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini di babak pertama. Sementara Hungaria menipiskan skor lewat gol bunuh diri Gianluca Mancini.

Baca Juga : Sosok Emmeril, Anak Ridwal Kamil yang Hilang di Swiss

Kapten AS Roma Pellegrini dan Nicolo Barella menciptakan golnya di babak pertama di babak pertama. Sayangnya, Hungaria justru bisa mendapatkan skor dari gol bunuh diri Gianluca Mancini pada menit ke-61.

“Gol itu menimbulkan sedikit kekhawatiran, kami juga sedikit lelah. Kebobolan di pertandingan yang seharusnya tidak terjadi itu membuat Anda bermasalah. Ini tim Italia yang penuh dengan anak-anak muda. Jalan masih panjang, tapi yang terpenting kami menang,” kata Mancin dilansir pada laman FIGC.

Di sisi lain, Hungaria menjaga asa ketika sebuah gol bunuh diri dari Gianluca Mancini memberi tim tamu itu harapan untuk mengulang kejutan kejutan seperti ketika mereka mengalahkan Inggris akhir pekan lalu.

Namun Italia dapat mempertahankan keunggulan, dan dengan empat poin dari dua pertandingan pembukaan Grup Tiga, mereka memimpin klasemen sementara.

Sementara itu, hasil imbang 1-1 Jerman vs Inggris di Munchen pada saat yang sama menempatkan Italia duduk di puncak klasemen, setelah memenangkan pertandingan keempat mereka dari 12 laga sejak mengamankan gelar juara Piala Eropa pada Juli 2021.

SourceMNS

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini