Saturday, October 1, 2022
spot_img
spot_img

Ternyata Segini Gaji Aspri Seksi Hotman Paris, Iqlima Lim

Jakarta, Aktualiti.com-Iqlima Lim, mantan asisten pribadi Hotman Paris mencuat namanya setelah berembus isu pelecahan seksual yang dilakukan bosnya.Warganet pun penasaran, berapa sih gaji aspri seksil Hotman Paris tersebut?

Dilansir dari situs IDXChannel.com, ternyata gaji Iqlima Lim tidak seperti kebanyakan orang yang bekerja sebagai asisten pribadi. Berdasarkan pengakuan Mahesa Putri salah satu asisten pribadi Hotman Paris, dia menyebut angka dua digit. Hal ini juga diakui Bella Sulian yang juga salah satu asisten Hotman Paris lainnya. Bella mengaku bahwa selama bekerja menjadi asisten pribadi Hotman Paris, bayarannya mencapai dua digit.

“Gajinya 2 digit,” kata Bella Sulian.

Iqlima Lim (foto: Ist)

Bella pun memerinci gaji tersebut didapatkan, bergantung pada jumlah event yang disinggahi. Karena itulah, gaji pekerjaan ini tidak pasti dan tidak menentu.

“Tergantung banyak event yang aku datangi. Besarannya relatif. Setiap syuting juga ada tambahan dari stasiun televisi,” lanjut Bella.

Dalam wawancara yang berbeda, Hotman Paris enggan menyebutkan gaji sang asistennya. Menurut pengacara kondang yang satu ini, pekerjaan Aspri atau asisten pribadinya merupakan pekerjaan freelance dan gajinya bergantung dari seberapa sering ia akan diundang ke stasiun televisi.

“Nanti kalau masuk televisi dibayar oleh televisi, tetapi yang paling penting dia jadi naik statusnya. Siapa yang tidak ingin masuk televisi,” jelas Hotman Paris dalam sebuah wawancara.

Beberapa asisten pribadi Hotman Paris pun membeberkan bahwa keuntungan lain dari pekerjaan sebagai Aspri pengacara kenamaan Indonesia ini adalah  tawaran syuting, tawaran endorse, dan lebih banyak dikenal orang. Bisa dikatakan bahwa pekerjaan Aspri Hotman paris merupakan pekerjaan yang mengantarkan para wanita cantik ini agar lebih dikenal banyak orang dan mendapatkan pengikut. Demikian halnya dengan Iqlima Kim ketika masih bekerja sebagai Aspri Hotman Paris.

Ibu satu anak ini bahkan telah memiliki banyak pengikut di media sosial. Akun Instagram pribadinya memiliki pengikut lebih dari 36 ribu, sedangkan media sosial TikTok miliknya telah diikuti lebih dari 262 ribu pengikut dengan 1 juta likes.

Adapun sebelum menjadi Aspri Hotman Paris, Iqlima memang sudah kerap tampil di TV. Wanita cantik kelahiran 2000-an ini kabarnya juga merupakan seorang pengusaha. Ia merupakan pemilik dari Iqlima Beauty Studio yang bergerak di nail art dan bulu mata palsu. Kegiatan usaha Iqlima ini berada di daerah Jakarta dan Sukabumi.

Sosok Iqlima Kim mencuat setelah menjadi asisten pribadi Hotman Paris hanya dalam hitungan minggu.  Awal perkenalan Iqlima Kim dengan Hotman Paris yakni saat berada di sebuah kelab malam. Iqlima yang tengah menghadiri acara ulang tahun rekannya itu kemudian bertemu dan berfoto bersama Hotman Paris dan teman-teman lainnya. Perkenalan ini kemudian berujung pada bertukar nomor telepon pribadi.

Namun,  Iqlima Kim dikabarkan mundur setelah lima kali mendampingi Hotman Paris dalam sebuah pertemuan dan mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Hotman.

Itulah ulasan mengenai gaji Iqlima Kim saat menjadi Aspri Hotman Paris. Perkiraan gaji ini sesuai dengan pengakuan dari rekan sesama Aspri Hotman. Tak hanya mendapatkan gaji, Aspri Hotman Paris juga mendapat beberapa benefit lain, salah satunya adalah popularitas.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini