Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Wakil Indonesia RRQ Hoshi Lanjut Playoff MSC

Jakarta, Aktualiti.com – Wakil Indonesia RRQ Hoshi, akan melanjutkan babak playyoff Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 hari ini, Selasa (14/6/2022).

Pencapaian tersebut diraih RRQ, usai menaklukkan tim IDONOTSLEEP Esports dari Thailand dengan skor 2-0. Juga mendapatkan poin seri (1-1) dalam pertandingan melawan Omega Esports dari Filipina.

Baca Juga : Review Trailer One Piece Film Red, Uta Teman Kecil Luffy?

Berikut ini adalah jadwal playoff MSC 2022 di hari pertama:

  • RSG PH vs Falcon Esports – 11.00 WIB
  • RSG SG vs Orange Esports – 13.30 WIB
  • Todak vs Omega Esports – 16.30 WIB
  • Evos SG vs RRQ Hoshi – 18.30 WIB

Dikutip dari enterz.id, MSC atau Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup adalah salah satu turnamen MLBB terbesar tahun ini. Mempertemukan tim-tim terbaik ASEAN, MSC diikuti 9 negara Asia Tenggara yang menawarkan prize pool 300 ribu dolar AS atau setara Rp4,3 miliar.

Sementara itu, sistem pertandingan yang akan digunakan dalam playoff MSC 2022 adalah best-of-three (Bo3). Sistem ini memungkinkan hasil pertandingan dengan skor 2-1. Tim yang kalah turun ke lower bracket round 1. Sementara tim yang menang, menuju babak upper bracket semi finals.

Selain RRQ Hoshi, Indonesia sendiri sebenarnya memiliki satu perwakilan lainnya di ajang MSC 2022, yaitu Onic Esports. Hanya saja, tim yang biasa disebut “Landak Kuning” ini terpaksa harus pulang duluan, karena gagal menempati posisi dua teratas di klasemen akhir babak Group Stage.

Kita doakan wakil Indonesia yang tersisa RRQ Hoshi dapat mengharumkan nama Indonesia pada ajang kelas Southeast Asia.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini