Saturday, October 1, 2022
spot_img
spot_img

8.600 Scooterist Meriahkan Event Vespa World Day 2022 di Bali

Badung, Aktualiti.com – Hari pertama Vespa World Day (VWD) 2022, ribuan scooterist dari Indonesia dan mancanegara memadati lokasi event vespa terbesar yang diadakan oleh Vespa Club Indonesia (VCI) di Peninsula Island, Bali, Kamis (09/06/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung selama empat hari, mulai Kamis 9 Juni sampai Minggu 12 Juni 2022. Berbagai kegiatan pun digelar di acara tersebut. Mulai dari ride to opening Vespa Village, opening Vespa Museum, Talk Show Vespa World Club hingga acara hiburan musik.

Presiden VCI sekaligus ketua pelaksana VWD 2022, Daniel Danny Hardjuna, menerangkan bahwa evant ini berisikan anggota dari 60 negara dan dihadiri oleh 8.600 peserta dari  negara.

“Anggota dari Vespa World Club itu ada 60 negara karena masa pandemi Covid-19 ini banyak beberapa negara yang tidak bisa mengikuti VWD 2022. Dan yang mengikuti hadir saat ini ada 15 negara karena ini adalah acara club diperlukan registrasi, dan menurut catatan kami yang sudah teregistrasi ada 8.600 orang,” terang pria yang biasa disapa Danny.

15 negara yang hadir mengikuti VWD Bali 2022 ini diantaranya ada Australia, Austria, Amerika, UK, Spanyol, Jerman, Italia, Macedonia, Filipina, Malaysia, Vietnam dan beberapa negara lainnya.

Danny memaparkan respon baik dari peserta dalam acara tersebut. Menurutnya, peserta VWD sangat antusias datang ke Bali untuk menyelami keseruan acara dan mengeksplorasi keindahan pulau dewara itu.

“Begitu mendengar Vespa World Days akan di Bali mereka itu antusias sekali ingin hadir dan mereka pada saat tiba di Indonesia langsung mengunjungi sejumlah destinasi wisata baik luar Bali maupun luar Bali. Mereka bilang luar biasa tidak salah Indonesia itu jadi tuan rumah VWD Bali 2022 dan kita akan menunjukkan kepada dunia, siapa kita? Indonesia,” papar Danny kepada awak media

Namun, tiket masuk acara tersebut dibatasi. Hal itu lantaran kapasitas tempat yang tidak bisa menampung semua scooterist yang ada. Tetapi, Danny dan panita VWD 2022 memfasilitasi para scooteris dengan menyediakan tempat di Pantai Pandawa.

“Di camping ground yang ada di Pantai Pandawa itu akan menampung bagi vestipis yang tidak teregistrasi dan tidak masuk tempat acara VWD Bali 2022,” kata Danny

Danny menerangkan bahwa di lokasi ke dua (Pantai Pandawa) juga disediakan panggung musik untuk hiburan para scooterist yang tidak teregistrasi di acara VWD (Peninsula Island/Nusa Dua).

Sebagai informasi, turut hadir dalam opening Vespa Village dan Vespa Museum yakni Presiden Vespa Club Indonesia sekaligus Ketua Pelaksana VWD 2022, Daniel Danny Hardjuna; Community Director VCI Board Sebagai Committe VWD 2022 Benyamin Aris Nugroho; President Dewata Scooter Club sebagai Board Committe VWD Bali 2022, I Wayan Ekayana dan perwakilan anggota Vespa World Club.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini