Monday, December 5, 2022
spot_img
spot_img

Aremania Aksi Tabur Bunga di Depan Patung Singa Stadion Kanjuruhan Malang

Malang, Aktualiti.com – Puluhan suporter Arema FC atau yang dikenal dengan Aremania melakukan aksi tabur bunga di depan patung singa Stadion Kanjuruhan, Malang sebagai ungkapan belasungkawa dan duka cita atas meninggalnya ratusan orang akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dikutip dari Antara, salah satu suporter Arema FC yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan berduka cita atas meninggalnya saudara-saudara kami.

“Kami berduka cita atar meninggalnya saudara-saudara kami, Aremania sat kerjadian tadi malam. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa aksi tersebut murni atas inisiatif dari pendukung Arema FC, Aremania.

“Kami dari Aremania, tidak ada Aremania A, Aremania B,” ucapnya.

Ia mengungkapkan kesedihan yang sangat mendalam atas berpulangnya saudara-saudara kami karena tragedi kerusuhan tersebut.

“kami sedih, tidak tahu harus melakukan apa. Akhirnya kami melakukan tabur bunga untuk menghormati yang telah gugur,” ungkapnya.

Ia juga berharap ke depannya tragedi seperti ini tidak terulang lagi. Lalu dengan adanya tragedi ini, sepakbola Indonesia ke depannya akan lebih baik.

“Kami berharap sepak bola Indonesia lebih baik. Semua pihak para stakeholder untuk berbenah agar kejadian serupa tak terjadi di masa mendatang,” katanya.

Reporter: Ali Ruhiyat

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
9FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini