Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Beli Lukisan Puluhan Juta, Gus Jazil Buka Pasar Murah & Pameran Lukisan

Jakarta, Aktualiti.com – Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid membuka langsung kegiatan Pasar Murah & Pameran Lukisan yang diselenggarakan PCNU Jakarta Timur pada Jumat (15/04/2022) pagi tadi.

Pejabat publik yang akrab dikenal dengan Gus Jazil tersebut, bahkan langsung membeli sebuah lukisan dengan gambar Hadratussyaich mbah Hasyim Asyari seharga puluhan juta.

“Saya tertarik dengan lukisan gambar Hadratussyaich mbah Hasyim Asyari ini, saya langsung beli dengan harga 25juta. Ini juga sudah diskon, sepertinya kalau menjelang Lebaran harganya sudah naik.” kelakar Gus Jazil, yang disambut tawa oleh tamu undangan.

Menurut Gus Jazil, kegiatan Pasar Murah merupakan kerja kolaborasi antara PCNU Jakarta Timur dengan PWNU DKI Jakarta.

Selain itu, kegiatan Pasar Murah juga merupakan ikhtiar NU dalam meringankan beban kebutuhan masyarakat.

“Melalui Pasar Murah, NU berkomitmen untuk tetap setia untuk tidak hanya mendidik tetapi juga menjadi pelayan di tengah masyarakat.”

“Pasar murah ini tentunya menyediakan kebutuhan pokok sehari-hari rumah tangga, dengan harga yang lebih murah.” ungkap Gus Jazil, yang juga merupakan Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU DKI Jakarta.

Di akhir sambutannya, Gus Jazil berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa di tengah situasi pandemi covid-19.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini