Friday, October 7, 2022
spot_img
spot_img

Hotman Paris Minta Maaf ke Ketua MUI Terkait Kontroversi Holywings

Jakarta, Aktualiti.com – Pengacara kondang Hotman Paris mendatangi ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah KH Cholil Nafis terkait kontroversi Holywings yang sedang menjadi sorotan publik.

“Saya mendatangi kediaman Kyai Cholil Nafis selaku Ketua MUI sekaligus Rais Syuriah PBNU untuk meminta maaf atas kesalahan yang dibuat staf Holywings,” ungkap Hotman Paris melalui video yang diunggah di akun instagramnya.

Hotman menyadari bahwa kontroversi yang dibuat oleh Holywings telah menimbulkan kegaduhan publik dan menimbulkan ketersinggungan kepada umat Islam.

Adapun kedatangan Hotman dalam kapasitasnya sebagai salah satu pemegang saham Holywings.

“Saya meminta maaf kepada Kyai Cholil Nafis dan umat islam.
Dan kami menyerahkan agar masalah ini ditindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku,”

Cholil Nafis sendiri menyambut baik permintaan maaf yang disampaikan langsung oleh Hotman Paris.

“Sebagai pribadi, saya tentu memaafkan. Sebaik-baiknya pribadi adalah yang bertaubat dan saling memaafkan,”

Namun Cholil Nafis menekankan agar proses hukum tetap berjalan. Menurut Cholil, hal ini bertujuan untuk menimbulkan efek jera di kemudian hari.

“Tentu umat Islam akan memaafkan. Namun berkenaan dengan penegakan hukum, kami setuju untuk tetap diproses agar menemukan keadilan yang seadil-adilnya” pungkas Cholil Nafis.

Momen permintaan maaf Hotman kepada Cholil Nafis diabadikan melalui video pendek yang diunggah melalui akun instagram resmi @hotmanparisofficial.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini