Friday, October 7, 2022
spot_img
spot_img

IFF: Listyo Sigit Prabowo Membawa Banyak Perubahan dan Prestasi Bagi Polri

Jakarta, Aktualiti.com – Indonesia Future Forum (IFF) menyoroti banyak perubahan dan prestasi yang ada pada wajah kepolisian saat ini. Menurut IFF, dibawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo Polri memiliki sejumlah perkembangan yang signifikan.

Arif Fadilah, selaku Founder IFF tidak luput mengapresiasi kinerja Polri sampai saat ini.

“Saya mengikuti dan mengamati Lembaga kepolisian dibawah pimpinan Jendral Listyo Sigit Prabowo. Dibawah komando Jendral Listyo, Polri berhasil menjadi penegak hukum yang Humanis dan dicintai rakyat,”

Bahkan menurut Arif, indeks kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

“Menurut survey yang dilakukan oleh Timur Barat Research Center (TBRC), Polri mendapat angka 86,2 persen. Hal ini menggambarkan secara akurat menunjukkan wujud nyata keberhasilan dan transformasi kepolisian,” ujarnya.

Dibawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polri juga berhasil melakukan berbagai inovasi, antara lain melalui kebijakan restorative justice, penghormatan terhadap Hak Asasi Manusia (HAM).

“Hal ini yang kemudian menjadi bukti keberhasilan Lembaga Kepolisian dalam merebut kepercayaan publik,”

“Polri telah melakukan banyak inovasi dan pencapaian dalam satu tahun terakhir, salah satunya keberhasilan mengatur jalannya mudik perdana pasca pandemi covid 19 kemarin,” sambung Arif.

Di akhir keterangannya, Arif juga menyampaikan ucapan selamatnya dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

“Polisi presisi adalah polisi yang sangat dicintai rakyat dan dekat dengan rakyat, memenuhi kebutuhan masyarakat, melayani masyarakat dengan sepenuh hati,”

“Selamat HUT Bhayangkara 76 “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” pungkas Arif.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini