Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

PB PMII Instruksikan Kader di Seluruh Indonesia Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM

Jakarta, Aktualiti.com – Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) memberikan respons terkait wacana kenaikan harga BBM bersubsidi yang digulirkan oleh pemerintah pusat. Melalui keterangan resminya, PB PMII menyatakan sikap untuk menolak kenaikan harga BBM.

PB PMII menginstruksikan kader-kadernya yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melakukan aksi serentak menolak kenaikan harga BBM.

“PB PMII menginstruksikan kepada ketua Koordinator Cabang, ketua Cabang, dan kader-kader PMII di seluruh Indonesia untuk melakukan aksi serentak pada rentang bulan Desember 2022 untuk menolak rencana kenaikan harga BBM bersubsidi,” ujar Muhammad Abdullah Syukri, ketua umum PB PMII dalam rilis resmi melalui kanal Youtube PMII Official.

Menurut keterangan pria yang akrab disapa Abe itu, PB PMII telah melakukan konsolidasi akbar bersama pimpinan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) seluruh Indonesia pada 31 Agustus 2022. Lebih lanjut, konsolidasi akbar tersebut bertempat di Ciloto, Jawa Barat.

PB PMII kemudian menyerukan #SeptemberBergerak sebagai arus narasi utama dalam menyikapi wacana kenaikan harga BBM.

“Aksi pada bulan September tersebut kita sebut dengan aksi September Bergerak. Dimana segenap kader dan anggota PMII se-Indonesia secara serentak melakukan aksi di seluruh Indonesia sampai tuntutan rakyat menang,”

“Demikian instruksi ini kami buat agar dilaksanakan tanpa terkecuali,” pungkas Abe.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini