Saturday, October 1, 2022
spot_img
spot_img

PCNU Jakarta Timur Gelar Vaksinasi & Pasar Murah

Jakarta, Aktualiti.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Timur menggelar kegiatan vaksinasi massal dan pasar murah pada 15-16 April 2022.

Pembukaan simbolis kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Azaz Rulyaqien (Ketua PCNU Jakarta Timur), Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), dan Budi Santoso (Kapolres Metro Jakarta Timur).

“Alhamdulillah, kami berkesempatan berkontribusi terhadap masyarakat melalui kegiatan Vaksinasi Booster dan pasar murah ini.” ungkap pria yang akrab disapa Gus Azaz ini dalam sambutannya.

Menurut Gus Azaz, kegiatan ini terselenggara atas kolaborasi berbagai pihak.

“Kegiatan Vaksinasi Booster adalah inisiasi antara Dirlantas Polda Metro Jaya dengan PCNU Jakarta Timur. Sementara kegiatan Pasar Murah adalah kegiatan kerjasama antara PWNU DKI Jakarta dengan PCNU Jakarta Timur.” jelas Gus Azaz dalam keterangan yang diterima tim Aktualiti.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu. Terima kasih juga kepada Gus Jazil, Pak Kapolres, dan masyarakat sekitar yang telah mensukseskan kegiatan ini.” pungkas Gus Azaz.

Kegiatan ini juga disemarakkan dengan pameran lukisan, penampilan hiburan musik gambus dan tarian sufi.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini