Friday, September 30, 2022
spot_img
spot_img

PMII UIA Sukses Gelar Pesantren Kilat di TPQ Nur Fadhilah Bekasi

JAKARTA, Aktualiti.com – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Univervitas Islam As-Syafii’iyah (PMII UIA) sukses menggelar Pesantren Kilat (Sanlat) di TPQ Nur Fadhilah, Kota Bekasi, pada hari Kamis-Sabtu (21-23/04/2022).

Para santri TPQ Nur Fadhilah yang ikut hampir mencapai 50 orang. Tujuannya untuk memberikan kegiatan positif sekaligus bentuk pengabdian mahasiswa untuk masyarakat khususnya bagi santri TPQ Nur Fadhilah.

“Hal tersebut semata-mata sebagai bentuk pengamalan ilmu dan amal serta bakti kader PMII untuk masyarakat,” ujar Ketua Komisariat PMII UIA, Fikri Fakhrudin.

Baca Juga: Viral KH Syukron Makmun Tampar Banser, Alumni: Ada yang Sengaja Bikin Narasi Negatif

Lebih terang ia menjelaskan isi kegiatan mulai dari hafalan surat-surat pendek sampai pelajaran membaca Al-Qur’an. Selain itu, Fikri berharap kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi selanjutnya.

Sementara itu, Ketua YPI Nur Fadhiilah, Khofifah Umi Kulsum berterimakasih atas kontribusi para kader PMII yang sukses menyelenggarakan Pesantren Kilat. Ia berharap kegiatan ini terus berkelanjutan di setiap tahun yang akan datang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para teman-teman mahasiswa PMII UIA atas kerja sama yang diberikan sehingga kegiatan pesantren kilat ini bisa berjalan dengan lancar dan juga harapan semoga acara ini bisa terus ada di setiap tahun yang akan datang,” ucapnya.

Penulis: Farhan Firmansyah

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini