Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka, Ini Profil Lengkapnya

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam lanjutan kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

“Penyidik menetapkan Saudari PC sebagai tersangka,” ujar Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto, pada Jumat (19/08/2022) siang tadi.

Keterangan tersebut disampaikan Polri dalam konferensi pers bersama awak media di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Berikut profil Putri Candrawati, sosok istri Ferdy Sambo yang ditetapkan sebagai tersangka pada siang ini.

Putri Candrawati merupakan putri dari seorang jenderal TNI. Ayah Putri Candrawati merupakan seorang perwira TNI yang pensiun di Jakarta dengan pangkat terakhir jenderal bintang satu atau Brigadir Jenderal (Brigjen).

Wanita yang berusia sekitar 49 tahun ini ternyata merupakan keturunan Bali. Putri Candrawati bergelar dokter gigi (drg) di depan namanya ini tak banyak rekam jejak digitalnya.

Putri Candrawati pernah bersekolah di SMPN 6 Ujung Pandang. Bersama dengan suami, keduanya sama-sama merupakan lulusan SMP Negeri 6 Makassar tahun 1988.

Putri Candrawati bersama suami dikaruniai tiga orang anak berusia 17 tahun, 15 tahun dan 1,5 tahun, dimana salah satunya sedang melaksanakan studi di SMA Taruna Nusantara.

Reporter: Dani Az

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini