Friday, October 7, 2022
spot_img
spot_img

Ditawari Gabung PKS, Sandiaga Uno: Ojo Kesusu

Jakarta, Aktualiti.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut hadir dalam acara Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (29/5/22) kemarin.

Di depan ribuan kader PKS, dirinya bercerita bahwa pernah ditawari oleh Ketua DPP Bidang Kepemudaan PKS, Gamal Albinsaid, untuk bergabung dengan partai bernuansa orange putih itu.

“Saya ucapkan terima kasih pada dokter Gamal. Beberapa waktu lalu dokter Gamal tanya sama saya, ditawari untuk bergabung ke PKS. Langsung saya bilang: ‘go for it!,” kata Sandiaga.

Sontak pernyataan Sandi itu pun disambut gemuruh massa kader-kader PKS yang hadir dalam acara Milad tersebut.

Menteri muda itu tak merespon lebih jauh soal cerita diajak bergabung dengan PKS. Ia terlihat hanya melemparkan senyum ketika para kader PKS bergemuruh.

Sandi juga bersepakat dengan ucapan Presiden Joko Widodo, bahwa tidak perlu terburu-buru dalam menentukan langkah politik.

“Sepakat dengan apa yang Bapak Presiden Jokowi sampaikan untuk ‘ojo kesusu’ (tidak boleh terburu-buru),” ujar Sandi.

Sebagai pembantu Presiden, Sandi lebih memilih untuk fokus dalam tugasnya di Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hal itu ia sampaikan dalam unggahannya di akun instagram miliknya.

“Secara tegas dan lugas saya sampaikan, bahwa saya akan tetap fokus pada tugas dan fungsi di @kemenparekraf.ri,” ujar Sandi di salah satu unggahan akun instagram miliknya.

“Memulihkan ekonomi pelaku parekraf, serta menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja dengan program yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu,” pungkas Sandi.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini