Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Undang Wapres dalam Pernikahan Putrinya

Jakarta, Aktualiti.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Wakil Presiden Indonesia Ma’ruf Amin untuk menyampaikan undangan pernikahan putrinya.

“Bahwa anak beliau empat. Yang pertama perempuan, tiga (lainnya) semua laki-laki. Rupa-rupanya dia bercerita anaknya akan menikah. Anaknya dari Fakultas Hukum UI dan calon suaminya juga dari Fakultas Kedokteran UI,” kata Masduki Baidlowi Juru Bicara Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Selasa (26/07/22).

Wakil Presiden Ma’ruf Amin pun menerima kunjungan dari Gubernur DKI Anies Baswedan tersebut di rumah dinasnya.

“Hari ini ada dua kegiatan yang dilakukan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Pertama pukul 10 lewat (WIB) menerima Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,” ujar Baidlowi.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Baidlowi, Ma’ruf Amin banyak bercerita tentang cucu-cucunya serta ibadah haji yang baru saja dia lakukan di Tanah Suci. Sedangkan Anies bercerita banyak mengenai anaknya.

“Jadi suasananya cair, nyaman. Semata itu saja, suasananya sangat (berkaitan dengan) masalah kemanusiaan, tidak ada pembicaraan hal lain,” ucapnya.

Pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan akan digelar di Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta Utara pada 30 Juli mendatang.

Mutiara Annisa Baswedan akan menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran UI.

Rencananya, selain Wapres Ma’ruf Amin, Jusuf Kalla juga akan menghaadiri resepsi pernikahan tersebut.

Reporter : Ali Ruhiyat

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini