Monday, September 26, 2022
spot_img
spot_img

Hacker Bjorka, Ungkap Kasus Kematian Munir hingga Sindir Perayaan Ulang Tahun Puan

Jakarta, Aktualiti.com – Hacker dengan nama Bjorka yang berhasil Membobol data pemerintah Indonesia kembali menyinggung kasus kematian Munir hingga menyindir Puan dan Erick Thohir.

Dalam cuitannya di akun Twitter @bjorkanism miliknya, ia menyinggung kasus kematian aktivis HAM Munis Said Thalib. Hal itu ia lakukan setelah mendapat beberapa pertanyaan dari warganet.

“Ya saya tahu kalian telah menunggu ini. Jadi, siapa yang membunuh orang baik ini?” tulis Bjorka.

Selain tulisan tersebut, Bjorka juga melampirkan artikel yang berjudul ‘Who Killed Munir?’

Dalam file artikel tersebut, ia menyebut nama Mayor Jenderal TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono sebagai orang dibalik kematian Munir pada 2004 silam. Ia membeberkan data pribadi milik Muchdi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya.

Bjorka menulis dalam Twitternya bahwa Munir merupakan koordinator Kontras yang sangat vokal mengungkapkan pelaku penculikan 13 aktivis pada 1997-1998 yang dilakukan oleh anggota Kopassus yang dikenal dengan Tim Operasi Mawar.

“Akibat pengungkapan itu, Muchdi Purwoprandjono Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, menjadi tidak senang dengan Munir. Akibatnya, Muchdi harus diberhentikan dari jabatan barunya selama 52 hari,” tulisnya.

Selain itu, Bjorka juga menyindir perayaan ulang tahun Puan Maharani yang merupakan ketua DPR RI di ruang rapat paripurna tatkala banyak masyarakat yang melakukan unjuk rasa menuntut kenaikan Bbm di luar gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 6 September 2022 lalu.

“Apa kabar bu @puanmaharani_ri? Bagaimana rasanya merayakan ulang tahun ketika banyak orang memprotes harga Bbm tepat di depan kantor anda?” imbuh Bjorka.

Sebagai informasi, Puan mendapat kejutan di hari ulang tahunnya ketika sedang memimpin rapat paripurna yang bertepatan dengan aksi unjuk rasa elemen buruh dan mahasiswa yang menolak kenaikan BBM.

Saat berita ini ditulis, akun Twitter Bjorka dengan username @bjorkanism telah di tangguhkan oleh pihak Twitter.

“Twitter menangguhkan akun yang melanggar peraturan twitter,” demikian ketika membuka akun @bjorkanism.

Reporter: Ali Ruhiyat

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini