Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Irjen Ferdy Sambo Tersangka, Begini Tanggapan Ayah Brigadir J

Jakarta, Aktualiti.com – Ayah Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Samuel Hutabarat mengapresiasi langkah Kapolri menetapkan mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap putranya.

Seperti dilansir dari merdeka.com, ayah Brigadir J menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memerintahkan Polri untuk mengungkap kasus tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih buat Bapak Presiden yang sudah empat kali memerintahkan Kapolri untuk mengungkap kasus kematian anak kami Brigadir Yoshua ini,” kata Samuel Hutabarat, Selasa (09/0822) malam.

Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus kematian Brigadir J tersebut.

“Kami juga terima kasih kepada tim khusus yang dibentuk dan kerja siang dan malam. Kita sama-sama sudah mendengar bahwa ada penambahan tersangka baru, mantan Kadiv Propam Polri yang menyurug Bharada E untuk menembak anak kita,” ujar Samuel.

Samuel juga menekankan bahwa kematian anaknya tersebut bukan hanya ditembak, tetapi juga dianiaya.

“Saya katakan ini bukan ditembak lagi tapi dianiaya, itu sudah terbukti,” ucap Samuel.

Pihak keluarga Brigadir J pun meminta keadilan atas kasus yang menimpa anaknya tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kami keluarga menunggu keadilan kiranya negara ini berjalan hukum yang berlaku sesuai dengan perbuatannya,” lanjut Samuel.

Terakhir, ia juga mendoakan Kapolri agar senantiasa diberikan kesehatan dan bisa menuntaskan kasus yang menimpa anaknya.

“Kami juga masih menunggu untuk motif pembunuhan. Kita saat ini masih sabar menunggu dari tim khusus yang dibuat oleh Kapolri,” pungkasnya.*

Reporter : Ali Ruhiyat

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini