Monday, December 5, 2022
spot_img
spot_img

Surya Paloh: Saya Orang yang Paling Dekat dengan Jokowi

Jakarta, Aktualiti.com – Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai capres untuk Pemilu 2024 mendatang. Deklarasi capres oleh NasDem pada senin, 03 Oktober 2022 hari ini, dipimpin langsung Surya Paloh sebagai ketua umum.

Disinggung oleh wartawan terkait hubungannya dengan Presiden Jokowi, Surya Paloh mengaku sebagai orang yang paling dekat dengan Jokowi.

“Hubungan dengan Pak Jokowi mantap. Terlalu berlebihan jika saya mengklaim kalau saya merupakan orang paling dekat dengan Jokowi di ruangan ini,” tegas Surya Paloh.

Baca juga: NasDem Resmi Usung Anies sebagai Calon Presiden 2024

Dalam sambutannya menyambut deklarasi Anies sebagai capres dari NasDem, Surya Paloh menyelipkan pesan yang berkaitan dengan dinamika perjalanan pemerintahan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Bangsa ini tidak hanya membutuhkan pembangunan fisik (infrastruktur), tetap juga character building,” ujar Surya Paloh dalam sambutannya.

Ucapan itu tentu menarik apabila mengingat trandmark Pemerintah Jokowi yang identik dengan pembangunan infrastruktur. Terlebih, posisi NasDem sebagai partai koalisi Pemerintah Jokowi-Ma’ruf Amin.

Namun, Surya Paloh menegaskan akan mengawal pemerintahan hingga usai masa jabatan.

“NasDem komitmen mengawal Pemerintah Jokowi sampai masa jabatannya berakhir,” ujar Surya Paloh.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
9FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini