Friday, September 30, 2022
spot_img
spot_img

Usai Diisukan Berjauhan, Potret Jokowi-Megawati Tampak Mesra

Jakarta, Aktualiti.com – Pertemuan empat mata antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri nampak mesra. Potret tersebut seolah menepis isu hangat yang menerpa keduanya.

Dalam acara pelantikan Kepala, Wakil Kepala dan Dewan Pengarah BPIP, sejumlah momen Jokowi dan Megawati terekam dalam siaran akun Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (07/06/2022).

Usai pembacaan sumpah jabatan, Jokowi yang didampingi Ma’ruf Amin memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Jokowi terlihat menyalami Said Aqil Siroj dan Try Sutrisno yang dilantil menjadi Dewan Pengarah BPIP. Setelah itu ia lantas memberikan ucapan selamat kepada Megawati.

Megawati terlihat menyampaikan sesuatu Jokowi sebelum menyalami pejabat lainnya. Lalu kemudian keduanya berbincang-bincang dalam momen tersebut.

Saat keduanya sedang berbincang, Jokowi nampak tertawa. Hal itu menambahkan potret kemesraannya dengan Megawati. Selanjutnya Jokowi pun menyalami pejabat lainnya yang telah dilantik.

Pertemuan Empat Mata Jokowi-Mega

Di ruang tunggu istana, ternyata Jokowi dan Megawati sempat bertemu dan berbincang secara empat mata.

Berdasarkan foto yang dibagikan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi dan Megawati tampak duduk di kursi masing-masing. Jokowi tampak menghadap ke arah Megawati.

Selain dibagikan oleh Biro Pers, momen tersebut juga dibagikan oleh Sekretaris Kabinet, Pramono Anung dalam unggahan di akun instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Pramono Anung menuliskan “Sore ini di Istana Negara, Presiden @jokowi setelah melantik Ibu Mega @bumegabercerita sebagai Ketua Dewan Pengarah BPIP, menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban,” tulis Pramono.

Mengenai perbincangan antara Jokowi dan Megawati, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin memberikan penjelasan bahwa Jokowi akan hadir dalam peresmian Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung.

“Presiden menyampaikan akan hadir ke peresmian Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung besok,” kata Bey kepada wartawan, Selasa (7/6/2022).

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini