Tuesday, October 4, 2022
spot_img
spot_img

KESAN, Aplikasi Islami Bernuansa Aswaja

JAKARTA, Aktualiti.com – Aplikasi KESAN resmi bergabung dengan NU Connect dan ikut menjadi bagian dalam menyebarkan Islam yang moderat bernuansa Aswaja (Ahlus Sunnah Wal Jama’ah).

“Kami senang (untuk bisa) bersama-sama dengan NU Connect (dalam) menyebarkan Islam yang merangkul bukan memukul, Islam yang rahmatan lil ‘alamin dengan pemahaman Aswaja (Ahlus Sunnah Wal Jama’ah),” kata CEO KESAN Hamdan Hamedan di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Rabu (29/01/2020).

Berbeda dengan aplikasi Islami lainnya, KESAN hadir dalam kehidupan para pengguna untuk membantu mereka menjadi pribadi muslim yang lebih baik dengan berbagai fitur lengkap.

Baca Juga: Ingin Tahu Waktu Maghrib Saat Ramadhan, Cek Aplikasi Berikut

Mulai dari fitur Al-Qur’an & Tafsir, Kitab Kuning & Buku Islami, Haji & Umrah, Zikir & Shalawat, Jadwal Shalat, Arah Kiblat, Hadispedia, Kalender Hijriah, Hikmah, hingga fitur Doa juga tersedia.

Selain itu, KESAN juga memiliki keunggulan. Misalnya, fitur Alarm Kebaikan, pengguna senantiasa diingatkan untuk melakukan amalan positif yang Islami melalui notifikasi yang relevan dan aktual.

Perlu diketahui, aplikasi ini bebas iklan sehingga ibadah pengguna pun jadi lebih tenang. Dan yang tak kalah unggul, Kesan dilengkapi fitur U-Mart yang mampu menampung produk atau jasa santri dan UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini