Thursday, September 29, 2022
spot_img
spot_img

Terlalu Seksi, Wanita Ini Diusir dari Apartemennya

AKTUALITI.COM– Kata siapa memiliki tubuh seksi selalu menjadi idola. Ternyata, memiliki tubuh yang seksi terkadang juga menyulitkan. Salah satunya, dialami wanita cantik ini. Baru dua hari menginap di apartemen yang disewanya, mendadak diusir pemilik. Alasannya, karena terlalu seksi, Whatt!

Model Playboy ini menceritakan pengalaman tidak menyenangkan saat dia menyewa apartemen untuk menginap beberapa hari. Belum sampai hari terakhir, model bernama Suzy Cortez itu diusir oleh pemilik apartemen karena dinilai terlalu seksi.

Model 31 tahun itu mengaku bahwa dirinya diusir dengan cara yang tidak baik. Semua barang-barangnya dibuang ke tong sampah kurang dari 48 jam setelah dia menginap.

Suzy kemudian menyamakan kejadian tersebut dengan film horor. Dia tidak menyangka bahwa kunjungannya ke kota orangtuanya di Sao Paulo itu berakhir tidak menyenangkan.

“Ini adalah kesalahan dan mimpi buruk yang pernah aku alami selama hidupku. Aku sangat malu dan secara psikologi terguncang. Perjalanan untuk mengunjungi orangtuaku berubah menjadi seperti film horor,” ungkap Suzy, seperti dikutip dari NY Post.

Menurut Suzy, pemilik apartemen menegurnya soal busana yang dia pakai. Kala itu Suzy menggunakan legging olahraga. Si pemilik apartemen yang disewa Suzy dari Airbnb itu kemudian membatalkan pesanan apartemennya setelah dia menginap selama dua hari.

Di hari yang sama, tuan rumah apartemen tersebut datang ke dalam apartemennya dan mulai membuang pakaian milik Suzy. Dengan kejam, busana Suzy diletakkan ke tempat sampah.

“Aku terkejut ketika tuan rumah memasuki properti tempatku menginap dan mengambil barang-barangku dan membuangkan ke tempat sampah,” ungkap Suzy.

“Dia datang hanya untuk menganiayaku karena aku terlalu cantik,” tambahnya.

Suzy mengklaim tidak ada alasan lain mengapa tuan rumah menyuruhnya keluar. Dia mengatakan dia tidak merusak properti di sana.

Model seksi itu mengatakan bahwa kejadian tersebut membuatnya terguncang. Dia merasa seperti korban yang dianiaya karena penampilannya.

“Aku sekarang benar-benar kehilangan dan terguncang secara psikologis. Aku menjadi korban semua ini, kenapa? Prasangka dia karena aku terkenal atau pernah menjadi model majalah Playboy?” kata Suzy mempertanyakan.

Masalah ini sampai dibawa Suzy ke ranah hukum. Sementara pihak Airbnb mengaku akan ganti rugi biaya penginapan Suzy.

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini