Friday, September 30, 2022
spot_img
spot_img

Jumpa Prabowo, Gibran Disarankan Maju Gubernur di Pilkada 2024

Bogor, Aktualiti.com – Putra sulung Jokowi, Rakabuming Raka, menemui Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto.

Pertemuan itu terjadi saat Gibran mendatangu kediaman Prabowo di bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (18/6/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Gibran mengaku bawha ia masukan dan saran dari Prabowo mengenai karir politiknya untuk masa yang akan datang.

“Iya pasti dong (dapat pesan dari Prabowo),” ungkap Gibran, kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (19/6/2022).

Dirinya mengaku bahwa diberi saran oleh Prabowo untuk maju sebagai calon Gubernur pada pilkada serentak yang akan datang.

Gibran menerangkan bahwa menurut Prabowo, ia layak maju sebagai Gubernur di DKI Jakarta atau di Jawa Tengah pada Pilkada 2024.

“(Pak Prabowo) menyarankan salah satu provinsi,” terang dia.

Selain membahas tentang langkah politik, keduanya juga terlihat bersantai sambil berkuda. Momen itu nampak dalam unggahan instagram milik Gibran.

Gibran menuliskan dalam unggahan tersebur bahwa dirinya merasa cukup senang tatkala Prabowo mengajarkan dirinya dalam berkuda.

“Pada momen ini, saya juga diajarkan berkuda, ternyata cukup menyenangkan,” tulisnya dalam unggahan akun instagram @gibran_rakabuming

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini