Monday, September 26, 2022
spot_img
spot_img

PBNU Bersama Uni Emirat Arab Sepakat Dirikan Sekolah Masa Depan

Abu Dhabi, Aktualiti.com – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta sepakati nota kesepahaman dengan pemerintah Uni Emirates Arab terkait pendirian Sekolah Masa Depan (School of Futures Studies).

Penandatanganan MoU berlangsung di Istana Al-Shatie, Abu Dhabi pada Jumat 1 Juli 2022. Hadir dalam pertemuan itu Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf dan perwakilan Universitas Kemanusiaan Mohammed Bin Zayed.

Turut menyaksikan kegiatan tersebut Presiden Joko Widodo dan Presiden Mohammed bin Zayed Al-Nahyan (MBZ).

Rektor UNU Yogyakarta, Widya Priyahita Pudjibudojo, menyampaikan terima kasih atas kerja sama tersebut serta kepercayaan yang diberikan kepada UNU Yogyakarta sebagai penyelenggara pendirian sekolah masa depan itu.

Baca juga : Ekspor ke Uni Emirat Arab, Produk Unggulan Indonesia Bebas Biaya Masuk

“Alhamdulillah, terima kasih banyak sahabat sekalian atas segala dukungan,” katanya dilansir dari laman nu.or.id pada Ahad, 3 Juli 2022.

Widya berharap dengan kerjasama ini akan bermanfaat kepada masyarakat luas. Kedepan UNU Yogyakarta akan menjadi penggerak utama sekolah masa depan.

“Rencana pendirian School of Future Studies semoga segera dapat terwujud dan membawa dampak yang besar maupun luas,” kata Widya yang merupakan lulusan Russian Presidential Academy of National Economy and Public Administration (Ranepa) tersebut.

Dia juga berharap hadirnya Sekolah Masa Depan ini membawa keberkahan bagi banyak pihak. Dirinya juga memohon doa restu serta dukungan agar program tersebut mampu terlaksana dengan baik.

“Semoga berkah bagi Indonesia, berkah bagi NU, berkah bagi UNU Yogyakarta, dan berkah bagi kita semua. Barakallah,” ujar Widya.

Editor : Mochamad Nur Habib

Terkait

terhubung

0FansLike
0FollowersFollow
10FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Terkini